Mengunjungi Benteng Kremlin di Moscow

Mengunjungi Benteng Kremlin di Moscow

Rusia merupakan negara yang memiliki 4 musim seperti jepang, korea, dan china. Tetapi negara bagian ini memiliki ciri khas nya sendiri yang di mana bagian wilayahnya terbagi menjadi dua benua yaitu Asia dan Eropa. Dan negara ini memiliki wilayah yang sangat amat luas bahkan di negara ini terbagi menjadi 14 zona waktu, bayangkan betapa luasnya negara ini.

Rusia Menjadi Destinasi Yang Akan Berkesan Bagi Para Wisatawan

Pasti ketika kalian mendengar negara Russia yang ada di pikiran kalian yaitu orang-orang bangsa kulit putih dan negara komunis. Tetapi hapus itu semua dari pikiran kalian, dari pengalaman saya sendiri saya berteman. Dengan beberapa orang Russia dan mereka memiliki pemikiran dangat luas dan sangat ramah ketika di ajak berbincang. Beberapa kali saya di beri beberapa foto pemandangan di sana dan memang sangat indah. Terlebih di sana sedang musim dingin jalan-jalan di tutupi salju. Bahkan pohon-pohon hanya bersisa ranting saja dan mulai membeku dan saat terterpa cahaya matahari mereka akan memantulkan sinar seperti Kristal. Jadi jangan urungkan niat ada untuk mengunjungi Russia bahkan saya sangat  merekomendasikannya untuk anda. Berikut destinasi wisata yang akan saya paparkan untuk anda dan sangat sayang jika tidak termasuk daftar tempat yang ingin anda kunjungi. poker dewa

Pernahkah anda berpikir untuk mengunjungi sebuah benteng? Tentu pasti yang ada di pikiran anda adalah sebuah peninggalan perang yang usah dan tua, tetapi jangan cepat mengambil kesimpulan dulu. Jika anda berkunjung ke Rusia anda harus mengunjungi Benteng Kremlin di Moscow. Moscow sebagai ibukota Russia merupakan tempat yang strategis untuk anda kunjungi. Anda tidak perlu repot-repot transit ke bandara lain untuk mengunjungi daerah yang lebih jauh di Rusia. Tentu para wisatawan asing pada khusunya akan menempuh perjalanan yang lenih singkat dibandung  harus melanjutkan perjalanan  ke daerah lainnya. Benteng Kremlin sendiri merupakan benteng peninggala pada umumnya yang dulunya juga merupakan bangunan yang berfungsi untuk menghalau musuh saat perang dahulu.

Benteng Kremlin Memiliki Arsitektur Yang Khas Ala Rusia

Tetapi yang membedakan benteng ini dengan yang lain, benteng ini memiliki warna yang sangat indah dan gaya bangunannya yang sangat khas dengan arsitektur ala Rusia. Anda dapat menikmati dari setiap detail dari bangunan ini yang malah tidak ada sedikitpun corak menyeramkan peninggalan perang. Selain itu bangunan ini sekarang berguna sebagai pusat pemerintahan. Tetapi tempat ini masoh dibuka untuk umum dimana para wisatawan dapat mengunjungi beberapa bagian dari tempat ini. Di tempat ini kita dapat melihatberbagai peninggalan seperti baju, pusaka, dan benda-benda bersejarah lainnya. Selain itu tempat ini juga menyimpan berlian, dan pastinya dijaga sangat ketat oleh  petugas keamanan. Dan tidak sembarangan orang dapat memasukinya. Namun saat kalian melihat bagian dari luar gedung kalian pasti akan merasa sedang berada di dunia dongeng karena sangat indahnya monumen ini.

Baca JugaMenikmati Jalanan Kota Istanbul

Lalu saya juga akan memberikan beberapa tips untuk berkunjung ke Rusia khusunya Moscow. Kalian harus merencanakan ini dengan matang, tak perlu persiapan dari beberapa tahun sebelumnya. Cukup ketika kondisi kalian siap dan kalian tahu informasi yang akurat tentang tempat yang akan kalian kunjungi, kalian tinggal menentukan tanggal kapan kalian akan berangkat. Lalu pastikan informasi yang anda terima itu benar, seperti kalian harus tau sebelum kalian sampai di tempat tersebuat sedang masuk suhu berapa. Memang walaupun musim panas Rusia akan terasa lebih dingin. Tetapi jika kalian datang saat musim salju pastikan bawa persediaan baju khusus yang menjaga suhu tubuh anda tetap fit. Lalu kuasai beberapa kata bahasa lokal disana.

Ya walaupun orang-orang Rusia berparas seperti bule, tetapi tidak banyak orang di sana bisa bahasa Inggris. Jadi untuk mempermudah kegiatan anda sehari-hari pastikan anda dapat berbicara sedikit dengan bahasa lokal. Seperti menyapa orang lain kalian cukup katakan “privet”. Akankah kalian mengunjungi Rusia?

EROPA

Related Articles

0 Comment